Journal of Client-centered Nursing Care (Non Akreditasi)

 

Tentang Jurnal

Journal of Client-centered Nursing Care (JCCNC) adalah jurnal online internasional, peer-review, dan akses terbuka yang bertujuan untuk mempromosikan bidang praktik keperawatan melalui penerbitan penelitian dasar dan klinis berbasis bukti terakhir, peer-review dan menyediakan platform internasional untuk bertukar pengetahuan, temuan penelitian, dan pengalaman praktik keperawatan.

JCCNC telah menerbitkan kepada pembaca yang luas yang mencakup perawat di semua bidang dan di semua tingkatan yang berkomitmen untuk memajukan praktik dan pengembangan profesional berdasarkan pengetahuan dan bukti baru.

JCCNC berupaya memperkaya wawasan tentang kebutuhan klien dan implikasinya terhadap intervensi keperawatan dan model praktik keperawatan.

JCCNC menerbitkan 4 isu per tahun.Journal of Client-centered Nursing Care (JCCNC) adalah jurnal online internasional, peer-review, dan akses terbuka yang bertujuan untuk mempromosikan bidang praktik keperawatan melalui penerbitan berbasis bukti terakhir, peer-review penelitian dasar dan klinis dan menyediakan platform internasional untuk bertukar pengetahuan, temuan penelitian, dan pengalaman praktik keperawatan. JCCNC telah menerbitkan kepada pembaca yang luas yang mencakup perawat di semua bidang dan di semua tingkatan yang berkomitmen untuk memajukan praktik dan pengembangan profesional berdasarkan pengetahuan dan bukti baru. JCCNC berupaya memperkaya wawasan tentang kebutuhan klien dan implikasinya terhadap intervensi keperawatan dan model praktik keperawatan. JCCNC menerbitkan 4 edisi per tahun.

Lingkup Bidang

Journal of Client – Centered Nursing Care (JCCNC) menerbitkan penelitian asli berkualitas tinggi, ulasan, editorial, dan komentar tentang semua aspek keperawatan dan perawatan klien. Topik khusus dalam Jurnal meliputi meningkatkan kualitas perawatan klien dan keselamatan pasien di semua pengaturan Klien. 

Status Biaya

Gratis

Peringkat

Tidak bereputasi internasional
Link publikasi  klik di sini

Comments