Info Jurnal Kedokteran Acta Medica Saliniana (Scopus Q4)



Tentang Jurnal

Acta Medica Saliniana adalah jurnal medis umum yang ditinjau secara internasional dan terbuka bagi para dokter dan ilmuwan dari bidang biomedis dan penelitian terkait.

Acta Medica Saliniana telah diterbitkan terus menerus sejak tahun 1972, menghadirkan makalah ilmiah asli, makalah profesional, laporan kasus, artikel ulasan, surat kepada editor, dll. Kami menyambut semua kontribusi yang meningkatkan atau mencerahkan ilmu kedokteran.

Mulai tahun 2009, jurnal ini menerbitkan makalah secara eksklusif dalam bahasa Inggris. Dewan Editorial internasional jurnal ini terdiri dari para pakar terkenal Bosnia dan internasional. Kami tidak memungut biaya publikasi apapun.

Jurnal ini terbit dua kali setahun, dengan satu atau lebih suplemen per tahun. Selain itu jurnal ini menerbitkan Buku abstrak beberapa kongres dan simposium nasional.

Jurnal ini diterbitkan oleh pusat klinis Universitas Tuzla, Bosnia dan Herzegovina.

Acta Medica Saliniana terindeks/termasuk dalam Scopus, Index Copernicus Master Journal List, EBSCO, The Ulrich's Periodical Directory, Directory of Open Access Journals, Open J-Gate, ProQuest, Google Scholar.

Biaya publikasi

Untuk menerbitkan ke jurnal Acta Medica Saliniana, biaya yaitu gratis

Link Website

Bagi rekan-rekan yang mau mempublikasikan jurnal di Acta Medica Saliniana bisa mengunjungi link Klik di sini

Comments