Publikasikan Penelitian Anda di Jurnal Keperawatan Soedirman (Sinta 2)

 

Tentang Jurnal

Jurnal Keperawatan Soedirman (JKS) merupakan jurnal peer review dan open access yang mempublikasikan karya ilmiah di bidang ilmu keperawatan dan kesehatan (pISSN: 1907-6673, e-ISSN: 2579-9320). Jurnal ini didirikan pada tahun 2006 dan dikembangkan oleh Jurusan Keperawatan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Jenderal Soedirman. 

Jurnal Keperawatan Soedirman (JKS) mencakup semua bidang keperawatan termasuk penelitian dasar keperawatan, keperawatan manajemen, keperawatan darurat dan kritis, keperawatan medis-bedah, keperawatan kesehatan mental, keperawatan maternitas, keperawatan anak, keperawatan gerontologis, keperawatan komunitas, keperawatan pendidikan keperawatan keluarga. , pengobatan komplementer dan alternatif (CAM) dalam keperawatan. Jurnal Keperawatan Soedirman terbit 3 kali setahun pada bulan Maret, Juli, dan November. JKS diterbitkan oleh Universitas Jenderal Soedirman.

Lingkup Jurnal

  1. Keperawatan manajemen, 
  2. keperawatan darurat dan kritis, 
  3. keperawatan medis-bedah, 
  4. keperawatan kesehatan mental, 
  5. keperawatan maternitas, 
  6. keperawatan anak, 
  7. keperawatan gerontologis, 
  8. keperawatan komunitas, 
  9. keperawatan pendidikan keperawatan keluarga. 
  10. pengobatan komplementer dan alternatif (CAM) dalam keperawatan. 

Biaya Publikasi

Rp 3.000.000 (Untuk author Indonesia)

Link Jurnal

Untuk bisa mempublikasikan hasil penelitian ke Jurnal Keperawatan Soedirman, rekan-rekan bisa mengakses link websitenya klik di sini


Comments